Dalglish: Tak Akan Ada Yang Bisa Hentikan Suarez

16-10-2014 05:26

 | Luis Suarez

Dalglish: Tak Akan Ada Yang Bisa Hentikan Suarez
Kenny Dalglish dan Luis Suarez. © afp

Bola.net - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, memprediksi bahwa Luis Suarez bakal bersinar dan tak akan terhentikan di Barcelona.

Dalglish memang tak asing dengan sosok Suarez. Dialah yang membawa El Pistolero ke Anfield pada tahun 2011 lalu. Ia juga sempat mendidik striker tersebut selama setahun di Liverpool.

Suarez kini sudah berseragam Blaugrana. Namun ia dan Dalglish bereuni kembali di Barcelona, Rabu (15/10) kemarin. Dalglish diminta oleh striker 27 tahun itu untuk menyerahkan penghargaan Golden Shoe kepadanya.

Usai seremoni tersebut, Dalglish mengatakan bahwa Suarez bakal bersinar bersama Blaugrana. "Saya rasa tak akan ada pemain yang bisa menghentikan dirinya," beber legenda asal Skotlandia itu pada Sky Sports.

"Dia selalu bermain fantastis dimanapun dia berada - sebuah sukses besar dan sangat menghibur. Tak ada alasan mengapa ia tak akan bisa melanjutkan hal tersebut bagi Barcelona. Namun, jika dia memang mengalami masalah, saya yakin kami (Liverpool) bisa mencomotnya kembali dengan status pinjaman," kelakarnya. (sky/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -