FOLLOW US:


Dani Alves Akui Internal Barca Sempat Kisruh

29-03-2015 17:07

 | Dani Alves

Dani Alves Akui Internal Barca Sempat Kisruh
Dani Alves © AFP
Bola.netBola.net - Bek kanan Barcelona Dani Alves mengatakan bahwa perseteruan di ruang ganti merupakan hal yang wajar dalam sebuah klub. Jika ada beberapa orang yang berkumpul setiap hari, pada satu titik mereka pasti mengalami masalah.

Musim ini Barcelona sempat mengalami masalah besar. Penampilan mereka di lapangan kurang bagus sementara ruang ganti mereka terpecah.

Pemain terbaik Barca Lionel Messi dikabarkan berseteru dengan pelatih Luis Enrique. Masalah itu bahkan sempat menimbulkan rumor bahwa Messi akan dijual dan Enrique akan dipecat.

"Perseteruan dalam ruang ganti adalah hal yang tidak bisa dihindari. Kehidupan di ruang ganti lebih buruk dari kehidupan keluarga. Kami lebih sering berkumpul di ruang ganti ketimbang dengan keluarga kami. Jika di keluarga yang ada ikatan darah saja bisa terjadi perseteruan, sudah wajar kalau di ruang ganti juga akan ada masalah," terang Alves kepada Globoesporte.

Untungnya bagi Barca, mereka kemudian bisa bangkit dengan luar biasa. Barca kini bahkan sudah bisa nyaman menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan empat poin dari Real Madrid.