FOLLOW US:


Data dan Fakta La Liga: Osasuna vs Real Madrid

10-02-2017 00:15

 | Cristiano Ronaldo

Data dan Fakta La Liga: Osasuna vs Real Madrid
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid akan kembali berlaga setelah dua pekan tidak bermain. Pada minggu ke-22 La Liga, Madrid akan bertandang ke Stadion El Sadar untuk menantang tim tuan rumah, Osasuna.

Madrid punya modal yang bagus jelang pertandingan ini. Mereka dalam kondisi yang bugar karena tidak laga melawan Celta Vigo mengalami penundaan. Sementara, kubu Osasuna saat ini dalam kondisi krisis karena sudah 13 pertandingan tidak merasakan kemenangan.

Sebelum menyaksikan laga ini, Bola.net akan menyajikan data dan fakta seputar kedua tim. Berikut selengkapnya:

  • Real Madrid dan Osasuna saat ini sedang berada di posisi yang saling bertolak belakang. Madrid ada di puncak klasemen, sementara Osasuna berada di dasar klasemen.

  • Osasuna saat ini sedang dalam kondisi yang buruk. Los Rojilos belum pernah merasakan manisnya kemenangan pada 13 pertandingan terakhir [4 imbang dan 9 kalah].

  • El Sadar tidak cukup ramah bagi Madrid. Dua laga La Liga terakhir, Madrid hanya mampu bermain imbang melawan Osasuna saat bermain di stadion yang juga biasa disebut dengan nama Pamplona ini.

  • Meski begitu, kans Madrid untuk mendapatkan poin penuh sangat terbuka. Osasuna menjadi satu-satunya tim La Liga yang belum pernah menang di laga kandang [4 imbang dan 7 kalah].

  • Cristiano Ronaldo punya peruntungan yang tinggi saat melawan Osasuna. Kapten timnas Portugal sudah mencetak delapan gol hanya pada lima laga melawan Osasuna di La Liga.

  • Di kubu Osasuna, ada nama Oriol Riera yang punya peruntungan bagus. Riera sudah mencetak tiga gol ke gawang Madrid pada tiga laga terakhir. Uniknya, semua tercipta lewat sundulan.

  • Real Madrid punya kebiasaan mencetak banyak gol ke gawang Osasuna. Luka Modric dan kolega selalu mampu mencetak minimal dua gol pada enam perjumpaan terakhirnya melawan Los Rojilos.