FOLLOW US:


David Villa Masih Sesali Kekalahan Atletico Atas Barca

10-09-2013 12:44

 | David Villa

David Villa Masih Sesali Kekalahan Atletico Atas Barca
David Villa saat menghadapi Barca. © AFP
Bola.netBola.net - Atletico Madrid harus merelakan trofi Piala Super Spanyol tahun ini dimiliki oleh Barcelona. Dalam pertandingan dua leg yang diadakan akhir bulan lalu, Los Rojiblancos kalah berdasarkan aturan gol tandang setelah hanya bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon dan seri 0-0 saat melawat ke Camp Nou.

Meskipun hampir dua pekan berlalu, ternyata David Villa masih menyimpan penyesalan atas kegagalan tersebut. Eks jugador Barca yang saat ini memperkuat Atletico tersebut beranggapan bahwa timnya bermain lebih baik ketimbang sang juara.

"Kami tampil lebih baik ketimbang Barcelona di dua pertandingan, peluang yang kami buat juga lebih banyak," kenang El Guaje.

"Kami mampu bertahan dengan baik dari serangan Barca dan beberapa kali memberikan ancaman berbahaya. Sayangnya Victor Valdes muncul sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut."

Menanggapi tentang kiprah Atletico di Liga Spanyol musim ini, penyerang 31 tahun ini memilih merendah dan menjagokan Real Madrid dan Barcelona akan kembali mendominasi persaingan gelar juara.

"Kami jelas berada di belakang Barca dan Madrid dalam persaingan La Liga. Yang perlu kami lakukan hanyalah menjalani pertandingan demi pertandingan dan terus mengalahkan lawan. Baru kita lihat apa yang terjadi nanti," tutup Villa.