FOLLOW US:


Demi Danai Perekrutan Haaland, Barcelona Siap Lego Griezmann dan Dembele

09-06-2021 17:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Demi Danai Perekrutan Haaland, Barcelona Siap Lego Griezmann dan Dembele
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. © Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap melepas Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele demi mendanai perekrutan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Sekarang ini Haaland memang merupakan salah satu properti paling diinginkan di dunia sepak bola. Tentu saja karena ia adalah seorang bomber kelas dunia.

Banyak klub yang berebut untuk mendapatkan servis pemain asal Norwegia tersebut. Ia pun dikaitkan dengan klub seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Barcelona juga dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun banyak yang pesimis Blaugrana bisa mendatangkan Haaland karena kondisi keuangan mereka sedang tidak sehat.

1 dari 2

Barcelona Siap Jual Griezmann dan Dembele

Akan tetapi kini ada kabar Barcelona masih akan tetap berusaha bersaing mendatangkan Erling Haaland. Caranya, mereka akan melego pemainya dahulu.

Kabar ini dilansir oleh Marca. Laporan itu menyebut bahwa ada dua pemain yang akan dilego oleh Barcelona untuk mendanai perekrutan Haaland.

Mereka adalah Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Laporan itu juga menyebut Barca siap melego keduanya karena mereka tak tampil sesuai ekspektasi sejak pindah ke Camp Nou.

Harga Haaland sendiri tidak murah. Kabarnya Borussia Dortmund hanya akan melegonya dengan harga sekitar 170 juta pounds.

2 dari 2

Alternatif Haaland

Laporan itu juga menyebut Barcelona memiliki alternatif lain apabila ternyata Erling Haaland sulit diboyong dari Borussia Dortmund. Mereka siap berpaling ke target lamanya.

Pemain itu adalah bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain Argentina itu memang sempat santer dikaitkan dengan Barca namun Blaugrana tak bisa merekrutnya karena masalah dana.

Lautaro sendiri lebih mungkin dicomot oleh Barcelona ketimbang Erling Haaland. Sebab Inter Milan sekarang sedang butuh duit.

(Marca)