FOLLOW US:


Demi Griezmann, Atletico Harus Kalahkan Arsenal

20-04-2018 14:25

 | Antoine Griezmann

Demi Griezmann, Atletico Harus Kalahkan Arsenal
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan timnya akan tampil habis-habisan melawan Arsenal nanti. Simeone menyebut timnya harus mengalahkan wakil Inggris itu demi mempertahankan sang bintang, Antoine Griezmann.

Dalam dua tahun terakhir, Atletico memang kerap diguncang isu kepergian Griezmann. Sang pemain dikabarkan akan hengkang untuk mencari petualangan baru dalam karirnya.

Griezmann sendiri dikabarkan menjadi target transfer Manchester United. Namun ia juga dikabarkan tengah diminati rival domestik Atletico, Barcelona di musim panas nanti.

Simeone percaya bahwa timnya harus membuktikan bahwa mereka punya masa depan yang cerah bagi Griezmann, dan itu semua dimulai dengan mengalahkan Arsenal. "Semoga kami bisa meyakinkan dia [Griezmann] untuk bertahan," ujar Simeone kepada AS.

"Jika kami terus bersaing dengan Barcelona hingga akhir musim dan kami juga mencapai Final Liga Europa, maka kami bisa menunjukan bahwa kami melakukan sesuatu yang positif musim ini."

"Kami harus melakukan apapun sekuat tenaga kami untuk meyakinkan bahwa ketika dia mengambil keputusan, maka keputusan itu adalah ia bertahan bersama kami." tandas pelatih asal Argentina tersebut.

Atletico akan melakoni partai tandang terlebih dahulu ke markas Arsenal minggu depan sebelum dua minggu lagi menjamu wakil Inggris itu di Wanda Metropolitano.