FOLLOW US:


Demichelis: Santa Cruz Seperti Adik bagi Saya

04-09-2012 21:45

 | Martin Demichelis

Demichelis: Santa Cruz Seperti Adik bagi Saya
Martin Demichelis. © AFP
Bola.net - Sejumlah pemain berhasil didatangkan Malaga pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan mereka akan seperti ajang reuni bagi Martin Demichelis.

Javier Saviola, Roque Santa Cruz, Oguchi Aneywu dan Manuel Iturra menjadi pemain yang didatangkan Malaga pada bursa transfer kali ini. Dua dari empat nama di atas merupakan orang lama bagi Demaichelis. Mereka adalah Saviola dan Santa Cruz.

Secara khusus, pemain asal Argentina tersebut, menyebut bahwa mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut bagaikan seorang adik bagi dirinya. Pasalnya mereka pernah bermain di bawah bendera yang sama yaitu Bayern Munich.

"Roque seperti adik dalam sepak bola yang diberikan kepada saya dan saya bertemu Javier ketika kami masih muda dan bermain di River (Plate) dan tim nasional," ungkap bek tengah tersebut seusai sesi latihan Selasa pagi.

Pemain 31 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa pemain baru tersebut akan membawa dampak baik bagi Malaga dan akan cepat beradaptasi dengan tim. Terlebih lagi, ia juga telah mengenal baik Saviola dan Santa Cruz.