FOLLOW US:


Deschamps Bicara Soal Kabar Griezmann Gabung Barcelona

19-03-2019 10:19
Deschamps Bicara Soal Kabar Griezmann Gabung Barcelona
Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Dortmund. © AP

Bola.net - Antoine Griezmann kembali dikabarkan akan pindah ke Barcelona di bursa transfer mendatang. Kabar tersebut berhembus menyusul capaian buruk yang diraih oleh Atletico Madrid pada musim 2018/19 ini.

Atletico kini tertinggal 10 poin dari Barcelona di klasemen La Liga, cukup sulit tentu untuk mengejarnya. Lantas, mereka juga sudah tersingkir dari ajang Liga Champions usai kalah dengan skor 3-0 dari Juventus.

Kondisi itulah yang disebut membuat Griezmann kembali memikirkan masa depannya di Wanda Metropolitano. Pemain berusia 27 tahun diyakini punya ambisi yang besar untuk bergabung dengan klub yang punya peluang meraih gelar.

Seperti apa komentar pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dengan situasi tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Griezmann Tetap Santai

Antoine Griezmann sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak dua bursa transfer yang lalu. Namun, sebelum tampil di Piala Dunia 2018 lalu, dia menegaskan tetap setia di Atletico dengan meneken kontrak baru dengan klub.

Rumor kepindahan Griezmann ke Barca pun mereda pada bursa transfer awal musim 2018/19. Namun, kabar itu kini kembali menguat. Sejumlah media Spanyol menyebut ada kemungkinan Griezmann bakal pindah ke Camp Nou pada akhir musim ini.

"Saya bicara tentang semua hal dengan Griezmann," buka Deschamps dikutip dari Goal International.

"Dia cukup santi, dia sudah cukup dewasa dengan situasi ini. Tidak ada masalah dengan Griezmann. Jika dia ditanya soal itu, dia mungkin harus berpikir. Apa yang yang terjadi sebelum Piala Dunia tidak membuat berhenti melakukan apa yang dia harus lakukan," sambung Deschamps.

2 dari 3

Layak Dapat Penghargaan

Didier Deschamps mengatakan jika pemain seperti Griezmann layak untuk mendapat penghargaan lebih. Deschamps rupanya masih kecewa dengan rangkaian kegagalan yang dialami oleh Griezmann dalam meraih sejumlah penghragaan secara individu.

Padahal, secara kolektif eks pemain Real Sociedad tersebut terhitung cukup sukses. Griezmann membawa Atletico juara Liga Europa dan menjadi inspirasi Prancis juara Piala Dunia 2018.

"Griezmann telah menjalani tahun 2018 dengan kualitas yang sangat, sangat tinggi. Dia meraih Liga Europa di klubnya sebelum membawa kami menjadi juara dunia. Tentu saja dia layak untuk mendapatkan beberapa gelar individu," tandas Deschamps.

3 dari 3

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Juventus, Alessandro Del Piero dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.