FOLLOW US:


Di Maria: Madrid Bisa Kalahkan Barca Kapan Saja

30-05-2012 00:00

 | Angel Di Maria

Di Maria: Madrid Bisa Kalahkan Barca Kapan Saja
Di Maria yakin bisa kalahkan Barca © AFP

Bola.net - Angel Di Maria menjalani musim yang 'aneh'. Di satu sisi dia harus berjuang keras melawan cedera yang dia alami, di sisi lain dia berhasil merayakan gelar La Liga pertamanya bersama Real Madrid.

"Memenangkan La Liga dan mengalahkan Barcelona FC di Camp Nou memberi kami kepercayaan diri tinggi. Kami sekarang tahu bahwa kami bisa mengalahkan Barcelona di kompetisi apapun. Sya rasa tak akan banyak perubahan di kubu Barca setelah Josep Guardiola pergi karena Tito Vilanova masih di sana," ucap Di Maria seperti dikutip Marca.

"Vilanova akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Guardiola."

"Kami sudah sangat dekat dengan tujuan utama kami, memenangkan Liga Champions. Kami hanya tidak beruntung tetapi kami sudah menunjukkan bahwa kami sudah menjadi semakin kuat di segala lini."

"Saya sangat gembira bisa memenangkan La Liga di tahun kedua saya. Musim sebelumnya kami memenangkan Copa del Rey, jadi saya harap prestasi kami akan terus meningkat."

"Kami akan terus berusaha untuk memecahkan rekor. Pemain baru akan datang karena itulah yang terjadi di semua tim di awal musim. Itu hanya akan membuat kami semakin kuat saja. Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terhebat yang saya temui. Saya belajar banyak sejak menjadi anak buahnya." (mrc/hsw)