FOLLOW US:


Dianggap Medioker, Publik Brasil Heran Barca Minati Douglas

21-08-2014 09:34
Dianggap Medioker, Publik Brasil Heran Barca Minati Douglas
Douglas. © AFP
Bola.net - Kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik merekrut Douglas dari Sao Paulo di musim panas ini menimbulkan keheranan di publik Brasil.

Pasalnya, pemain yang kerap beraksi sebagai bek kanan tersebut dianggap tampil tak terlalu istimewa selama ini. Bahkan tak sedikit yang menyebut Douglas sama sekali tidak layak untuk membela klub besar seperti Barcelona.

"Sebenarnya reaksi terhadap rumor transfer amat menarik di Brasil. Pasalnya Douglas, sudah pasti, bukan merupakan pemain yang ada di level Barcelona. Ia mungkin akan berguna jika klub tidak menuntut terlalu banyak darinya. Namun ia tidak pernah lebih dari sekedar pemain yang gemar bekerja keras," tutur jurnalis SporTV, Ricardo Gonzalez.

Pendapat yang kurang lebih serupa dikeluarkan oleh Mario Marra, komentator Radio CBN.

"Ia seringkali menjadi titik lemah di lini pertahanan dan sering kali daerah yang ia jaga menjadi tempat yang kerap dieksploitasi oleh tim lawan. Ia tak mampu membuktikan kemampuannya secara maksimal. Ia pemain yang bagus, namun tidak menonjol, baik ketika bertahan maupun menyerang," pungkasnya. (as/rer)