Dibekuk AS Roma, Simone Inzaghi: Inter Milan Tidak Layak Kalah!

Serafin Unus Pasi | 2 Oktober 2022 05:50
Ekspresi Simone Inzaghi pada duel Inter Milan vs Torino di pekan ke-6 Serie A 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi kecewa berat timnya kalah melawan AS Roma di dini hari tadi. Ia menilai timnya bermain bagus sejak awal laga sehingga ia menilai kekalahan itu terasa menyakitkan bagi Inter Milan.

Inter Milan kembali beraksi di Serie A setelah dua pekan libur. Mereka menggelar laga berstatus 'grande partita' di mana mereka menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sebenarnya mencetak gol lebih dahulu melalui Federico Dimarco. Namun sang tamu berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Paulo Dybala dan Chris Smalling.

Inzaghi kecewa berat melihat timnya kalah di laga ini. "Saya rasa sangat normal jika kami kecewa karena kami tidak layak mendapatkan kekalahan ini," ujar Inzaghi kepada DAZN.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penampilan Apik

Inzaghi menyebut bahwa sejak awal laga, timnya tampil dengan baik. Ia menyebut timnya menguasai pertandingan dan membuat banyak peluang.

Jadi ia menilai kekalahan ini sangat tidak adil bagi timnya, karena ia menilai Inter sangat layak keluar sebagai pemenang di laga ini.

"Inilah sepakbola, saya bisa bilang kami memainkan permainan terbaik kami di musim ini, namun kami pulang dengan tangan kosong. Ini sangat menyakitkan," lanjut sang manajer.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Fans

Pada kesempatan ini Inzaghi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Interisti. Ia menyebut bahwa timnya bersalah gagal mempersembakan kemenangan untuk para fans mereka.

"Sebagai pelatih, saya bisa bilang tim saya memberikan respon yang bagus bagi kami. Mereka membuat banyak peluang dan ini merupakan permainan terbaik kami di delapan pertandingan Serie A yang kami mainkan musim ini," sambung Inzaghi.

"Namun sayang kami tidak bisa merayakan kemenangan bersama para fans yang mendukung kami tanpa henti sejak awal. Saat ini kami harus memendam rasa sakit atas kekalahan ini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Inter Milan akan mencoba move on dari kekalahan melawan AS Roma ini. Karena mereka harus bermain lagi di tengah pekan nanti.

Inter Milan akan memainkan lanjutan Liga Champions, di mana mereka akan berhadapan dengan Barcelona.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR