FOLLOW US:


Dicibir Madridista, Ronaldo Mengeluh

04-10-2016 05:08

 | Cristiano Ronaldo

Dicibir Madridista, Ronaldo Mengeluh
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Publik Santiago Bernabeu kembali menunjukkan sikap keras mereka kepada para pemain Real Madrid. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang dicibir karena dianggap belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Publik Bernabeu memang dikenal sangat penuntut tetapi juga apresiatif. Para pendukung Madrid selalu menuntut para pemain mereka untuk menunjukkan permainan level tertinggi di setiap pertandingan, tak peduli siapa pun lawannya. Namun mereka juga tak segan memberikan pujian kepada lawan yang bermain apik di Bernabeu.

Hasil imbang yang didapat Madrid dalam empat laga terakhir sepertinya mulai membuat pendukung mereka kesal. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Eibar, para pendukung Madrid mencibir dan bersiul untuk mengkiritk timnya sendiri.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang nampaknya kesal dengan kritikan itu. Menurut Cuatro, Ronaldo bergumam "Que poca calma" ketika berjalan menuju ruang ganti dan dihujani cibiran oleh pendukung sendiri. Kata-kata Ronaldo itu bisa diartikan "Benar-benar tidak sabaran!"

Madrid sendiri sebenarnya masih sejajar dengan ATletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga dengan 17 poin dari tujuh pertandingan.