FOLLOW US:


Diidolakan Neymar, Messi Malu

25-06-2016 09:04

 | Neymar

Diidolakan Neymar, Messi Malu
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Lionel Messi mengaku sedikit malu ketika Neymar berbicara tentang dirinya di depan media. Neymar selalu mengaku bahwa ia merupakan seorang fans berat Messi.

"Neymar selalu mengatakan bahwa dia adalah fan saya. Jujur saja, itu membuat saya sedikit malu. Apalagi kalau dia bilang langsung secara terang-terangan bahwa dia adalah fan saya," terang messi kepada Mundo Deportivo.

Meski demikian, Messi yakin semua ucapan Neymar tentang dirinya itu tulus. Walaupun malu, Messi tetap senang karena seorang anak muda seperti Neymar mengidolakan dirinya.

"Saat Ney pertama datang ke sini, saya tahu dia akan bilang seperti itu. Tapi kemudian saya tahu dia tulus mengucapkannya. Dia memang benar-benar merasakannya. Itu membuat saya sangat bahagia. Seorang anak seperti dia mengatakan hal seperti itu kepada saya. Sejak saat itu, kami menjalin hubungan yang bagus sampai hari ini," imbuhnya.

Messi dan Neymar memang selalu memiliki hubungan yang bagus. Mereka juga mampu menjadi tandem yang berbahaya di lini depan dengan tambahan Luis Suarez.