FOLLOW US:


Diincar Barcelona, Bos Real Sociedad Tidak Yakin Willian Jose Bertahan

08-02-2020 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Barcelona, Bos Real Sociedad Tidak Yakin Willian Jose Bertahan
Willian Jose © AFP

Bola.net - Peluang Barcelona untuk mendaratkan Willian Jose nampaknya cukup terbuka lebar. Real Sociedad mengaku tidak yakin bisa mempertahankan sang penyerang dari kejaran El Blaugrana.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona tengah mengalami krisis di lini serang mereka. Dua penyerang mereka, Luis Suarez dan Ousmane Dembele mengalami cedera parah dan berpotensi absen hingga akhir musim nanti.

La Liga sendiri memberikan kompensasi bagi tim-tim yang mengalami cedera parah untuk mendatangkan pemain di luar bursa transfer. Barcelona diberitakan sudah mengunci satu target transfer mereka, yaitu penyerang Real Sociedad, Willian Jose.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban pihak Sociedad. "Kami belum menjalin kontak dengan tim manapun saat ini," ujar Jokin Aperribay kepada Radio Marca.

Baca pengakuan lengkap Presiden Sociead itu di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Tahu

Aperribay mengakui bahwa ia sudah mendengar bahwa Barcelona tertarik terhadap sang striker. Ia menyadari bahwa akan sulit untuk mempertahankan striker 28 tahun tersebut.,

"Saya sudah membaca rumor itu [Willian Jose ke Barcelona], namun bursa transfer sekarang sudah ditutup. Jadi saya tidak bisa berkomentar terlalu banyak."

"Willian Jose menarik perhatian banyak klub di bursa transfer musim dingin, dan kita semua tahu bahwa Barcelona saat ini sedang mencari penyerang baru."

2 dari 3

Tidak Yakin Bertahan

Aperribay juga enggan berandai-andai apakah sang striker akan merapat ke Barcelona atau tidak. Namun ia mengakui bahwa timnya bakal sangat merindukan sang striker jika ia jadi pindah.

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan menghubungi kami atau tidak. Namun sejauh ini mereka masih belum menghubungi kami terkait transfer ini."

"Willian adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami akan sangat merindukannya jika ia pergi. Kami masih menyisakan banyak pertandingan musim ini, dan kami membutuhkan semua pemain kami." ujarnya.

3 dari 3

Catatan Gol Lumayan

Catatan Gol Willian Jose bersama Real Sociedad musim ini tergolong lumayan bagus.

Ia mengemas delapan gol dari total 21 penampilan untuk Sociedad di ajang La Liga.

(Radio Marca)