FOLLOW US:


Diincar Inter dan Napoli, Deulofeu Lebih Ingin Reuni Dengan Milan?

02-01-2018 09:05

 | Gerard Deulofeu

Diincar Inter dan Napoli, Deulofeu Lebih Ingin Reuni Dengan Milan?
Gerard Deulofeu © FCB

Bola.net - Masa depan Gerard Deulofeu di Barcelona kembali diragukan. Dan kini kabarnya Blaugrana siap untuk melepasnya pada bursa Januari ini.

Deulofeu datang kembali ke Barcelona dari Everton setelah sebelumnya tampil bersinar di masa peminjamannya di AC Milan. Namun karirnya di Camp Nou tak kunjung membaik.

Datang dengan harapan bisa bermain reguler menyusul kepergian Neymar ke PSG musim panas ini, winger Spanyol tersebut justru tak selalu menjadi pilihan pelatih Ernesto Valverde.

Kabar terbaru, Inter Milan disebut tengah bekerja untuk mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban membeli. Namun Barca disebut hanya ingin menjualnya secara permanen.

Ada pula ketertarikan dari Napoli, seperti dilansir Calciomercato. Namun Napoli disebut hanya menjadikan Deulofeu sebagai alternatif andai gagal mendaratkan bintang Bologna, Simone Verdi.

Namun baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Deulofeu lebih tertarik untuk kembali ke AC Milan. Rossoneri sendiri bukan klub asing baginya karena musim lalu dia tampil gemilang di sana dan di sana juga dia mendapatkan panggilan kembali dari timnas Spanyol.

Rumor tentang ketertarikan Deulofeu kembali ke San Siro semakin menguat setelah dia mengunggah postingan di instagram pribadinya. Dalam unggahannya di tahun baru itu, Deulofeu mengunggah foto-foto dirinya dan juga keluarganya. Yang menarik, ada foto ketika dia masih bermain di Milan dan juga saat bermain untuk timnas Spanyol.

Banyak yang meyakini bahwa ini adalah sebuah sinyal dari Deulofeu yang disebut merindukan waktunya di Milan.