FOLLOW US:


Dipinjamkan, Borja Mayoral Langsung Target Kembali ke Real Madrid

21-07-2016 02:46
Dipinjamkan, Borja Mayoral Langsung Target Kembali ke Real Madrid
Borja Mayoral © RMCF
Bola.netBola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid rencananya bakal meminjamkan bomber muda mereka, Borja Baston ke klub Bundesliga, Wolfsburg untuk musim 2016/17 ini.

Borja yang musim lalu sempat beberapa kali menembus skuat utama Los Blancos pun langsung memasang target segera kembali ke El Real jika masa peminjamannya berjalan sukses.

"Saya akan mencari pengalaman dan bermain sebaik mungkin untuk bisa kembali (ke Madrid). Saya bermain di klub terbaik di dunia, sesuatu yang hanya sedikit pemain bisa lakukan," ujar Borja kepada Real Madrid TV.

"Saya menjalani sembilan musim tak terlupakan di Real Madrid. Saat ini perasaan saya campur aduk, tapi jika harus menyimpulkan, saya berterima kasih terhadap semua yang diberikan dan semua bantuan selama masa-masa ini," lanjutnya.

Borja meninggalkan skuat Madrid yang tengah menjalani persiapan pramusim di Montreal, Kanada untuk merampungkan peminjamannya ke Wolfsburg. Kemungkinan pemain 19 tahun ini akan dipinjamkan selama semusim, meski hingga kini detail kepindahan ini masih belum diumumkan.