FOLLOW US:


Diremehkan, Messi Menggila

28-09-2014 09:38

 | Lionel Messi

Diremehkan, Messi Menggila
Messi punya motivasi khusus. © AFP
Bola.netBola.net - Lionel Messi berhasil mencetak dua gol ketika Barcelona menghajar Granada enam gol tanpa balas. Laga tersebut juga diwarnai oleh hattrick Neymar serta sumbangan satu gol dari Ivan Rakitic.

Penampilan Messi, seperti biasa, sangat mengagumkan karena selain mencetak dua gol, Messi juga memberikan dua assist. Bisa jadi Messi memiliki motivasi khusus dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, beberapa hari sebelum pertandingan, Messi dianggap inferior dibanding Cristiano Ronaldo.

Adalah Marcelino, manajer Villarreal yang mengatakannya. "Cristiano lebih bagus dari Messi, baik dengan kaki atau kepalanya. Messi punya masalah melakukan finishing dengan kaki kanan. Dan karena tinggi tubuhnya, Messi tak bisa mendominasi di udara," terang Marcelino kepada El partido de las 12.

Mungkin karena termotivasi, Messi langsung membungkam Marcelino dengan penampilannya di lapangan. Dalam laga melawan Granada itu, satu gol Messi dicetak lewat heading dan satu lagi lewat tendangan kaki kanan.

Bukan itu saja, Messi juga baru mencatatkan gol resmi ke-400 dalam kariernya. 258 Gol dicetak Messi buat Barcelona, sementara 42 sisanya dicetak untuk Argentina.