FOLLOW US:


Disemprot PSG Soal Kylian Mbappe, Begini Pembelaan Zinedine Zidane

09-11-2019 08:58

 | Ari Prayoga

Disemprot PSG Soal Kylian Mbappe, Begini Pembelaan Zinedine Zidane
Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya memberikan responds terhadap kekesalan yang diungkapkan oleh direktur olahraga PSG, Leonardo perihal komentar soal Kylian Mbappe.

Sebelumnya, dalam konferensi pers Zidane menyebut bahwa dia mengetahui cita-cita Mbappe adalah bermain untuk Real Madrid. Zidane menyatakan bahwa masa depan Mbappe ada di tangan sang pemain sendiri.

Tak pelak komentar ini mengundang kemarahan Leonardo. Pria asal Brasil itu menyebut Zidane telah mengacaukan pikiran Mbappe yang saat ini menjadi pemain vital di klubnya.

1 dari 2

Zidane Memilih Mengelak

Zidane menegaskan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk membuat Mbappe tidak nyaman di PSG seperti yang telah dituduhkan oleh Leonardo.

"Saya tak mengatakan apa pun. Saya hanya mengatakan apa yang dikatakan sang pemain, bahwa impiannya adalah untuk bermain di sini," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Maka semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan," lanjut Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Eibar akhir pekan ini.

2 dari 2

Eibar Lawan Sulit

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Zidane juga mengakui bahwa Eibar merupakan lawan yang berpotensi menghadirkan kesulitan bagi timnya.

"Setiap laga itu sulit. Mungkin akan lebih sulit di Eibar. Ini merupakan stadion yang berbeda dari yang lain. Stadion ini sedikit lebih kecil, tapi selalu menyulitkan. Kami siap memainkan laga yang bagus," tutur Zidane.

Real Madrid kini masih menempati peringkat tiga di tabel klasemen La Liga dengan perolehan poin 22, sama dengan poin tim peringkat kedua, Barcelona.

Sumber: Marca