FOLLOW US:


Ditanya Madrid, Kepa: Fokus Saya Hanya Timnas

14-11-2017 18:03

 | Kepa Arrizabalaga

Ditanya Madrid, Kepa: Fokus Saya Hanya Timnas
Kepa Arrizabalaga © AFP

Bola.net - Nama penjaga gawang Kepa Arrizabalaga kini sedang menjadi incaran media-media di Spanyol. Ia terus diserbu dengan pertanyaan tentang kabar yang mengaitkan dirinya dengan posisi penjaga gawang di klub Real Madrid.

Kepa tampil bagus bersama dengan Athletic Bilbao dan membuatnya namanya mencuat. Ia lantas disebut akan mengdongkel posisi Keylor Navas di Real Madrid. Kabarnya, Kepa akan menjadi milik Madrid pada bulan Januari mendatang.

Tapi, dalam beberapa kesempatan, Kepa selalu mengelak untuk menanggapi kabar tersebut. Kepa mengaku tidak ingin memikirkan rumor transfernya ke Madrid. Ia mengaku saat ini masih fokus bersama timnas Spanyol.

“Satu-satunya fokus saya saat ini adalah bermain bersama timnas,” tegas Kepa kepada media Spanyol seperti dikutip dari El Correo.

“Tidak ada lagi yang bisa saya katakan selain saya adalah pemain Spanyol dan bermain di klub Athletic Bilbao. Tidak ada hal yang lebih penting lagi bagi saya. Saya tahu tentang rumor itu, saya membacanya. Tapi itu tidak mempengaruhi saya,” sambungnya.

Kiper berusia 23 tahun ini kontraknya bersama Bilbao akan habis pada akhir musim 2017/18.

Pekan lalu, ia baru saja menjalani pertandingan debutnya untuk timnas Spanyol. Kepa bermain bagus dan mencatatkan cleansheet di laga debutnya, saat Spanyol menang dengan skor 5-0 atas Kosta Rika. Setelah ini, Spanyol akan melawan Rusia. (elc/asa)