FOLLOW US:


Ditanya soal De Gea, Begini Jawaban Presiden Real Madrid

04-06-2017 22:12

 | David de Gea

Ditanya soal De Gea, Begini Jawaban Presiden Real Madrid
David De Gea © AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan tanggapan ketika ditanya soal rumor David de Gea yang santer dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini.

Penjaga gawang Manchester United tersebut sudah hampir gabung dengan Real Madrid pada tahun 2015. Namun, rencana tersebut gagal karena kesalahan teknis di akhir-akhir bursa transfer.

Setelah itu, De Gea kemudian mengambil kontrak baru di Old Trafford dan akan berakhir pada 2019 mendatang. Meskipun masih punya kontrak cukup panjang, namun penjaga gawang 26 tahun tersebut dikatakan akan menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas ini untuk bersaing dengan Keylor Navas.

Menanggapi rumor tersebut, Perez mengatakan bahwa De Gea adalah penjaga gawang MU. Ia tak tahu di mana penjaga gawang timnas Spanyol tersebut akan bermain musim depan.

"De Gea adalah penjaga gawang yang bermain untuk United," ucap Perez pada Atresmedia setelah melihat klubnya menjuarai Liga Champions di Cardiff, Minggu (4/6).

"Saya tak tahu di mana ia akan bermain musim depan karena saya bukan peramal," sambungnya.

De Gea gabung dengan MU pada 2011 lalu dari Atletico Madrid. Tiga kali De Gea terpilih sebagai pemain terbaik MU.

Sementara itu Manchester United akan bertemu dengan Real Madrid dalam merebutkan Piala Super UEFA tahun ini. Manchester United mengakhiri musim ini sebagai juara Liga Europa sementara Real Madrid menjuarai Liga Champions.

(atre/shd)



 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag la liga



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -