FOLLOW US:


Ditanyai Reporter Soal Kans MU Lolos, Mourinho Gusar

23-11-2017 12:50

 | Jose Mourinho

Ditanyai Reporter Soal Kans MU Lolos, Mourinho Gusar
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, gusar dengan salah seorang reporter usai mereka menelan kekalahan dari FC Basel di Liga Champions semalam.

Gol Michael Lang di menit ke-89 membuat United masih belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar, secara matematis.

Seorang jurnalis bernama Paul Dempsey lantas bertanya pada Mourinho usai pertandingan, apakah manajer Portugal yakin pasukannya bisa menuntaskan misi tersebut di pertandingan pamungkas melawan CSKA Moscow bulan depan.

Mourinho secara tak terduga justru bertanya balik pada Dempsey, dengan mengatakan: "Apa yang harus kami lakukan (untuk lolos-red)? Saya tak tahu apa yang harus kami lakukan."

Dempsey sempat ragu dan kemudian mengatakan bahwa jika United menang, maka mereka dipastikan akan baik-baik saja.

Secara teknis jawaban tersebut benar, namun nyatanya United masih bisa lolos asalkan mereka tidak menelan kekalahan lebih dari lima gol.

Mourinho lantas tak senang dengan jawaban sang reporter dan memutuskan mengoreksinya.

Basel

Ia mengatakan, sebagaimana dilansir Tribal Football: "Menurut saya kami tak perlu melakukan itu. Tentu saja kami ingin menang, namun saya kira kami tidak wajib melakukannya. Bahkan kami tak perlu mencari hasil imbang."

"Saya kira takkan ada masalah asalkan kami tidak kalah dengan sejumlah gol tertentu, saya lupa angka tepatnya, namun kami akan coba memenangkan pertandingan itu."