FOLLOW US:


Dokter: Dembele Bisa Main Lawan Madrid

08-11-2017 17:45

 | Ousmane Dabo

Dokter: Dembele Bisa Main Lawan Madrid
Ousmane Dembele © Ist

Bola.net - Barcelona mendapatkan kabar baik terkait pemulihan cedera Ousmane Dembele yang kian mengalami kemajuan. Bahkan, Dembele mungkin sudah bisa dimainkan saat Barca berjumpa Real Madrid di laga akhir tahun.

Ihwal kemungkinan bermainnya Dembele, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh dokter Sakari Oravi. Ia adalah dokter yang saat ini bertanggung jawab atas kesembuhan cedera yang dialami oleh Dembele.

"Penyembuhannya lebih maju perkiraan yang sebelumnya kami buat," kata Sakari Oravi kepada Cadena SER.

"Kami tidak tahu apakan memungkinkan atau tidak untuk kembali lebih cepat dari jadwal yang dia inginkan. Tapi, mungkin saja dia akan bermain di laga melawan Madrid. Tapi, saya tidak bisa menjaminnya," sambungnya.

Ousmane Dembele

Laga antara Barcelona akan digelar pada hari Sabtu yang akan datang atau dua hari sebelum perayaan Natal. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Dembele sendiri mengalami cedera pada saat membela Barca di laga kontra Getafe bulan September yang lalu. Pemain berusia 20 tahun diperkirakan baru bisa kembali bermain pada tahun 2018 pasca menjalani proses operasi.

Tapi, Sakari menyebut bahwa kondisi eks pemain Dortmund sudah sangat baik dan sudah bisa kembali berlatih.

"Saat ini dia sudah berlatih dan dalam beberapa pekan mendatangkan dia sudah harus bisa menyentuh bola. Dia harus membicarakan ini dengan matang, karena kembali terlalu cepat bisa saja membuat dia mendapatkan cedera lain," tutup Sakari.