Dokumen Tuntutan 'Pemilik' Neymar Terhadap Barcelona Bocor

Bola.net | 6 April 2015 05:05
Neymar (c) AFP
- Perusahaan investasi asal Brasil DIS dikabarkan sudah melayangkan surat kepada . Dalam surat itu, DIS meminta ganti rugi sebesar 22 juta euro kepada Barcelona akibat merasa dirugikan dalam transfer .


DIS memiliki 40 persen hak transfer Neymar semasa masih di Santos. Barca hanya membayar 17,1 juta euro untuk hak transfer Neymar. Mereka lalu membayar 40 juta euro kepada ayah Neymar lewat perusahaannya; N&N.


Dalam surat tuntutan itu, DIS menunjukkan beberapa bukti bahwa pihak Barca dan Neymar sudah melakukan upaya untuk mengakali harga transfer mereka. Surat yang ditulis dalam bahasa Portugis dan Spanyol itu kemudian juga dikirimkan kepada semua pihak yang terlibat dalam transfer Neymar.


Dokumen berisi sepuluh halaman itu menjelaskan bagaimana DIS melihat adanya upaya dari Barca untuk 'mengurangi jatah' mereka. Berikut adalah halaman pertama surat itu.




Surat ini sudah diketahui keberadaannya sejak akhir bulan lalu. Namun bukti keberadaannya baru terungkap setelah jurnalis Brasil Milton Neves berhasil mendapatkan salinannya. (spo/hsw)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR