FOLLOW US:


Dortmund Dekati Penyerang Barca Asal Korea Selatan

22-06-2017 21:02

 | Lee Seung-woo

Dortmund Dekati Penyerang Barca Asal Korea Selatan
Lee Seung Woo © Ist

Bola.net - Borussia Dortmund nampaknya lebih fokus untuk menggaet pemain muda di bursa transfer. Terbaru, Dortmund diketahui sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang muda Barcelona U-19, Lee Seung-woo.

Ketertarikan Barca pada jasa Lee Seung-woo diungkapkan secara langsung oleh agen sang pemain, Pere Guardiola. Menurutnya, Dortmund dan Barca saat ini sedang melakukan pembicaraan ihwal transfer sang pemain.

"Dortmund telah bertanya kepada Barca tentang kemungkinan mendatangkan Lee, pembicaraan antara mereka saat ini sedang berlangsung," kata Pere kepada media asal Jerman, Bild.

Lee Seung-woo disebut sebagai salah satu pemain dengan talenta terbaik yang dimiliki oleh tim muda Barca. Ia memang belum mendapat debut bersama dengan tim utama. Tapi performanya di level kelompok umur sangat mengagumkan.

Pemain asal Korea Selatan tersebut memiliki kontrak dengan Barca yang akan berlaku hingga tahun 2019 mendatang. Dalam kontraknya, Lee memiliki klausul penjualan senilai 3 juta euro.

Dortmund sendiri bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk memakai jasa Lee pada musim depan. Klub asal Bundesliga lain, Schalke O4 juga memiliki minat yang sama. Hanya saja, pihak Schalke sejauh ini masih belum mengajukan tawaran resmi.