FOLLOW US:


Dua Gol Gareth Bale Sukses Bikin Zidane Sakit Kepala

13-05-2018 14:02

 | Gareth Bale

Dua Gol Gareth Bale Sukses Bikin Zidane Sakit Kepala
Gareth Bale © Real Madrid Official Twitter

Bola.net - Gareth Bale bermain bagus saat Real Madrid menang dengan skor 6-0 atas Celta Vigo, Minggu (13/5) dini hari WIB. Pada laga di Santiago Bernabeu, Bale sukses mencetak dua gol ke gawang Celta.

Dua gol tersebut menjadi pertanda bahwa penampilan terbaik Bale kini telah kembali. Tentu saja, hal ini mendapat respon yang baik dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mengaku senang dengan penampilan Bale.

Namun, dari sudut pandang yang lain, Zidane juga mengaku sakit kepala karena bingung siapa yang akan dimainkan pada laga final Liga Champions.

"Performa Gareth Bale? Lebih bagus jika memainkan pemain yang seperti dia. Tapi setelah itu, jelas bahwa saya akan sakit kepala saat memilih siapa yang akan bermain di final," ucap Zidane dikutip dari Marca.

"Bale melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dalam segala aspek," sambung Zidane.

Bale sendiri tidak dijagokan bakal tampil sejak menit awal di final Liga Champions melawan Liverpool. Sebab, Zidane masih punya opsi lain pada diri Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang belakangan sedang tampil menawan.

"Saya senang dengan penampilan Bale, tapi yang terpenting adalah kita semua akan berada di Kiev dengan penampilan optimal. Kami akan bermain dengan hebat dan itu adalah hal penting yang akan kami lakukan," tandas Zidane.