FOLLOW US:


Dua Legenda Madrid Pengaruhi Karir Kolasinac

09-10-2017 15:45

 | Sead Kolasinac

Dua Legenda Madrid Pengaruhi Karir Kolasinac
Sead Kolasinac © AFP

Bola.net - Bek Arsenal, Sead Kolasinac, mengungkap bahwa ia tumbuh dengan mengidolakan bek kiri Brasil, Roberto Carlos.

Bek kiri berusia 24 tahun bergabung dengan Gunners secara gratis di musim panas, usai mengakhiri enam tahun karirnya di Schalke.

Dalam sebuah wawancara dengan laman resmi klub, ia mengungkap siapa yang mempengaruhinya selama membentuk karir sebagai pemain profesional. Kolasinac lantas mengungkap nama Carlos dan legenda Real Madrid lainnya, Zinedine Zidane.

Sead Kolasinac



"Roberto Carlos dan Zinedine Zidane adalah dua orang yang terus ada di benak saya. Anda tak bisa banyak berkomentar lagi soal dua pemain itu, semua tahu mereka ketika masih anak-anak, mereka benar-benar mempengaruhi saya," tutur Kolasinac.

"Saya ingat dulu saya bisa melakukan tendangan bebas seperti yang dicetak Roberto Carlos ke gawang Prancis (di Le Turnoi di 1997-red). Namun yang lebih sering saya asah adalah trik ala Zidane. Itu adalah putaran rolet, saya melakukannya ketika melawan Leicester."

"Saya selalu melatihnya. Saya sering berbicara soal masa kecil dengan teman-teman saya. Dulu begitu sekolah usai, kami akan pergi ke lapangan hingga ibu kami menyuruh kami pulang." (ars/rer)