FOLLOW US:


Dua Pemain Atletico Jadi Tumbal Usai Hajar Deportivo

26-09-2016 03:36

 | Augusto Fernandez

Dua Pemain Atletico Jadi Tumbal Usai Hajar Deportivo
Augusto Fernandez © AFP
Bola.netBola.net - Kemenangan yang diraih oleh Atletico Madrid atas Deportivo La Coruna (25/9) pada minggu ke enam La Liga harus di bayar dengan mahal. Dua pemain harus cedera dan absen pada laga selanjutnya.

Atletico menang 1-0 dari Depor lewat gol Antoine Griezmann. Dua pemain yang menjadi tumbal kemenangan Atletico adalah gelandang Augusto Fernandez dan bek Jose Gimenez.

Augusto hanya hanya mampu bertahan selama 14 menit saja di atas lapangan. Dari hasil pemeriksaan medis cedera pemain Argentina ini tergolong parah. Ia mengalami cedera ACL.

"Pemeriksaan medis mengungkap bahwa Augusto Fernendez mengalami putus otot ACL di lutut kanan," tulis pernyataan resmi Atletico.

Kondisi yang lebih baik menimpa Jose Gimenez. Bek asal Uruguay ini mengalami masalah otot saja. Namun, besar kemungkinan ia akan absen pada laga melawan Bayern di Liga Champions pada tengah pekan.

"Gimenez menderita cedera otot adductor longus di kaki kanannya. Akan dilakukan tes lanjutan dalam beberapa jam mendatang," sambungnya Atletico.

Kehilangan dua pemain ini bisa saja memberikan dampak besar untuk Atletico. Menang keduanya memang bukan pemain inti, namun padatnya jadwal pertandingan peran mereka sangat penting untuk Los Colconeros.