FOLLOW US:


Duo Madrid Impikan Kapten Lazio

28-10-2015 23:30
Duo Madrid Impikan Kapten Lazio
Lucas Biglia © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan apik kapten Lazio, Lucas Biglia, membuat banyak klub tertarik untuk memakai jasanya. Saat ini berdasarkan laporan dari talkSPORT dua klub asal Ibukota Spanyol Real Madrid dan Atletico Madrid juga tertarik dengan jasa Biglia.

Biglia sendiri saat ini masih memiliki kontrak bersama Lazio hingga bulan Juni 2018 mendatang. Namun, hal tersebut tak lantas membuat peluangnya untuk keluar dari Lazio tertutup. Pintu negosiasi bagi Biglia selalu dibuka oleh Lazio.

Pada musim panas lalu, Biglia dikabarkan dekat dengan jalan menuju Old Trafford. Namun, hingga bursa transfer tertutup gelandang asal Argentina ini tak kunjung berganti seragam merah milik Manchester United.

Saat ini, masih berdasar pada sumber yang sama, pemain 29 tahun ini disebut menjadi target Atletico dan Madrid. Kedua klub bahkan sudah bersedia menebus Biglia dengan harga lebih dari 23 juta pounds.

Namun, hingga saat ini Biglia sendiri masih betah berada di Lazio. Biglia merasa nyaman dengan atmosfer yang ada di klub yang bermarkas di Stadion Olimpico, Roma tersebut.