FOLLOW US:


Eden Hazard Bantah Alami Masa-masa Sulit di Real Madrid

14-10-2019 22:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Eden Hazard Bantah Alami Masa-masa Sulit di Real Madrid
Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. © AP Photo

Bola.net - Winger anyar Real Madrid Eden Hazard membantah dirinya mengalami masa-masa sulit di Spanyol dan mengaku belum pernah membaca kritikan yang dialamatkan pada dirinya.

Hazard pindah ke Madrid dari Chelsea pada musim panas kemarin. Namun setelah itu ia masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya.

Alhasil di lima pertandingan perdananya, Hazard tak bisa menyumbangkan apa pun bagi Madrid. Ia baru bisa mencetak gol dan memberikan assist saat melawan Granada di pentas La Liga.

Otomatis, pemain asal Belgia itu pun mendapat kritikan. Banyak juga yang akhirnya meragukan kemampuan pemain berusia 28 tahun tersebut.

1 dari 2

Reaksi Hazard

Hazard kemudian menertawakan para kritikus dalam sebuah wawancara dengan media asal Belgia La Derniere Heure. Ia pun menyangkal anggapan bahwa ia menjalani masa-masa sulit di Bernabeu.

"Tidak, saya tidak menjalani minggu-minggu yang sulit di Madrid," tegas Hazard, seperti dilansir AS.

“Saya tahu kami banyak berbicara tentang Real di mana-mana, itu sebabnya saya di sini. Tetapi saya masih tidak mengerti bahasa Spanyol dengan baik. Saya tidak melihat kritikan-kritikannya," akunya.

2 dari 2

Tak Bisa Gantikan CR7

Eks bos Arsenal Arsene Wenger sebelumnya sempat menyebut Hazard tak akan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Jadi ia berharap para Madridista agar tak usah menaruh harapan terlalu tinggi pada Hazard.

"Ia akan menjadi jawaban namun tidak sebagai pengganti Ronaldo, itu sudah pasti. Ia takkan mencetak 50 gol di setiap tahunnya karena karena seperti itulah mereka bermain sekarang," tutur Wenger.

"Mereka masih butuh pencetak gol lainnya di Real Madrid karena [Karim] Benzema sekarang berumur 32 tahun, dan bila mereka memiliki sosok yang lebih muda untuk mencetak gol, mungkin mereka bisa bermain dengan baik," terangnya.

Real Madrid akhir pekan ini akan berhadapan dengan Mallorca. Eden Hazard tentu berharap ia bisa mengulang performa apiknya seperti saat melawan Granada.

(AS)