FOLLOW US:


Eden Hazard Tunda Negosiasi Dengan Real Madrid?

20-03-2019 16:20

 | Eden Hazard

Eden Hazard Tunda Negosiasi Dengan Real Madrid?
Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham © AP Photo

Bola.net - Keinginan Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan Eden Hazard dalam waktu dekat nampaknya tidak akan terlaksana dalam waktu dekat. Sang playmaker sudah memutuskan untuk menunda pembicaraan transfernya ke Spanyol hingga akhir musim nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Hazard ingin pindah ke Real Madrid. Pemain Timnas Belgia itu kerap mengekspresikan ketertarikannya untuk membela juara bertahan Liga Champions itu musim depan.

Real Madrid sendiri juga dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Hazard. Untuk itu mereka dirumorkan tengah menempel ketat Hazard untuk segera meneken perjanjian pindah ke Ibukota Spanyol dalam waktu dekat.

Namun dilansir Sportsmole, Hazard menolak untuk menegosiasikan kontrak di Real Madrid. Ia meminta pembicaraan itu ditunda hingga akhir musim nanti.

Mengapa Hazard menunda pembicaraan transfernya ke Madrid ? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pergi Baik-Baik

Laporan itu mengklaim alasan Hazard untuk menunda pembicaraan transfer dengan Real Madrid bukan karena ia sudah tidak berminat untuk bermain bagi Los Blancos. Melainkan ia masih ingin fokus untuk membela Chelsea hingga akhir musim nanti.

Saat ini Chelsea berada dalam situasi yang genting di Premier League. Mereka berada di peringkat 6 klasemen sementara EPL, di mana mereka terpaut cukup jauh dengan Arsenal yang menempati peringkat 4 saat ini.

Hazard kabarnya tidak ingin meninggalkan Chelsea dengan situasi seperti itu. Alhasil ia akan berusaha untuk membawa The Blues untuk finish di Zona Liga Champions, sehingga ia bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan hati lega.

2 dari 2

Pasti Dijual

Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid berada dalam posisi yang cukup aman untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya Chelsea sudah menyerah untuk mempertahankan sang playmaker di musim panas nanti.

Kontrak Hazard resmi berakhir di London Barat pada musim panas tahun 2020. Manajemen Chelsea sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis, namun sang playmaker selalu menolak.

Ketimbang merelakannya pergi secara gratisan di musim panas tahun 2020 mendatang, Chelsea berencana untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dengan menjual Hazard di bursa transfer musim panas nanti.