FOLLOW US:


Eder Militao Tegaskan Belum Puas Meski Sudah Gabung Real Madrid

11-07-2019 00:44

 | Ari Prayoga

Eder Militao Tegaskan Belum Puas Meski Sudah Gabung Real Madrid
Eder Militao diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Bek anyar Real Madrid, Eder Militao mengaku tak akan merasa puas meski perjalanan kariernya meroket dalam kurun waktu dua tahun belakangan.

Eder Militao digaet Real Madrid dari Porto dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro. Kesepakatan soal transfer pemain 21 tahun itu sudah diumumkan sejak Maret lalu.

Dua musim lalu Militao masih bermain untuk Sao Paulo sebelum kemudian terbang ke Eropa pada usia 20 tahun untuk bergabung dengan Porto.

Setelah hanya semusim di Portugal, karier Militao pun makin melesat ke puncak tertinggi setelah direkrut raksasa La Liga, Real Madrid.

"Ini merupakan momen yang emosional dan hari yang sangat spesial bagi saya dan keluarga saya. Kami telah mencapai level yang sangat tinggi dan klub terbaik di dunia," ujar Eder Militao dalam acara perkenalannya seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

"Segala sesuatunya berjalan cepat dalam hidup saya. Saya bermain sebentar di Sao Paulo dan Porto. Sekarang saya berada di klub terbaik di dunia dan saya sangat bahagia di sini," imbuh Militao.

"Saya tak akan berpuas diri dengan keadaan ini, Saya ingin menunjukkan performa bagus dan dengan sikap yang tepat. Saya akan melakukan segala sesuatu yang memungkinkan untuk bertahan di level ini," tegasnya.

1 dari 1

Eder Militao Merasakan Sakit

Militao memang baru saja mengantar Brasil menjadi jawara Copa America 2019 pada akhir pekan kemarin. Sejak saat itu, ia belum memiliki waktu istirahat yang cukup panjang.

Militao kabarnya baru tiba di Madrid pada Rabu (10/7) pukul 5 pagi. Tak hanya itu, Militao juga diklaim hanya sempat makan sedikit. Karena itu, ia pun akhirnya merasakan sakit saat melakukan konferensi pers pada siang harinya.

Militao mengaku merasa pusing dan tidak enak badan sebelum kemudian eminta izin untuk menyudahi konferensi pers sekaligus meninggalkan ruangan.