FOLLOW US:


Eks Arsenal: Gabung Barca Sebuah Kesalahan

14-11-2017 17:38

 | Thomas Vermaelen

Eks Arsenal: Gabung Barca Sebuah Kesalahan
Thomas Vermaelen © AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen, tidak memungkiri bahwa bergabung dengan Barcelona membuatnya menyesal. Bermain dai Barca adalah sebuah kesalahan dan mungkin dia akan pindah pada bulan Januari mendatang.

Vermaelen musim lalu lebih banyak mengalami cedera daripada bermain. Sempat disebut akan pindah ke klub lain pada awal musim, tapi akhirnya Vermaelen lebih memilih bertahan di Barca pada musim kompetisi 2017/18 ini.

Belakangan, Vermaelen mengakui hal tersebut sebagai sebuah kesalahan. Sebab, ia tidak mendapat menit bermain di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

“Saya harus mengatakannya, bertahan di Barca adalah keputusan yang tidak tepat. Selama musim panas, saya pikir itu adalah pilihan yang benar untuk bertahan dan berjuang mendapat tempat di sini,” buka Vermaelen kepada Diario Sport.

“Tetapi, ternyata itu jadi sebuah kesalahan,” sambungnya.

Thomas Vermaelen



Vermaelen pun kini disebut akan pindah pada bulan Januari mendatang. Beberapa klub disebut sudah tertarik untuk menampung jasa pemain yang juga pernah bermain di AS Roma tersebut. Tapi, sejauh ini ia enggan banyak bicara.

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi [tentang ketertarikan klub tertentu] karena terakhir kali saya bicara tentang itu, ada kata-kata saya salah ditulis,” tegas Vermaelen. (dia/asa)