FOLLOW US:


El Clasico! Barcelona dan Real Madrid Masih Bersaing Mendapatkan Neymar, Siapa yang Menang?

21-08-2019 08:30

 | Richard Andreas

El Clasico! Barcelona dan Real Madrid Masih Bersaing Mendapatkan Neymar, Siapa yang Menang?
Neymar. © AP

Bola.net - Real Madrid dan Barcelona ternyata masih bersaing mendapatkan Neymar dari PSG. Meski tampak tenang, kedua klub itu menyiapkan rencananya sendiri untuk menuntaskan transfer bintang Brasil itu.

Saga transfer Neymar ini sudah dimulai sejak akhir musim lalu. Neymar disebut tidak lagi melihat masa depannya bersama PSG. Dia ingin pulang ke Camp Nou demi memperbaiki karier.

Barca tertarik, tapi baru benar-benar menyodorkan tawaran resmi pekan lalu. Perwakilan Barca bertemu dengan pihak PSG di Paris, meski tawaran perdana mereka ditolak mentah-mentah.

Kini, Barca mendapatkan gangguan dari sang rival, Real Madrid. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

El Clasico Transfer

Menukil Sky Sports, Barca sulit mendapatkan Neymar karena hubungan yang tidak terlalu baik dengan PSG. Dua tahun lalu Barca sengaja memeras kantong PSG, juga tentang transfer Neymar.

Kini, situasinya berbalik. Barca berusaha merayu, PSG tampak jual mahal. Madrid menyadari situasi ini dan masih menunggu.

"Baik Real Madrid dan Barcelona berusaha mendapatkan Neymar sebelum bursa transfer Spanyol ditutup tetapi keduanya tidak punya uang yang dibutuhkan untuk menuntaskan transfer penuh secara langsung," kata analis Dermot Corrigan.

"Barcelona melakukan pertemuan direksi kemarin. Mereka mencoba menyodorkan tawaran resmi kepada PSG dan membawa Neymar sebagai pinjaman."

2 dari 2

Peluang Madrid

Sikap tenang Madrid ini menunjukkan kepercayaan diri mereka. Florentino Perez menjaga hubungan baik dengan pihak PSG. Kabarnya, PSG lebih senang melepas Neymar ke Madrid daripada ke Barca.

"Real Madrid percaya jika mereka menunggu maka situasi akan menguntungkan mereka. Los Blancos yakin bahwa hubungan antara pimpinan PSG dan Barca sangat buruk," imbuh Corrigan.

"Semakin dekat tenggat transfer, semakin besar peluang Madrid mendapatkan dia."

"Saat ini, kedua tim itu masih optimistis dengan kesempatan mereka meski tidak ada yang benar-benar yakin bisa menuntaskan pembelian itu," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports