FOLLOW US:


Enggan Bicarakan Kontrak Baru, Kylian Mbappe Buka Harapan untuk Real Madrid?

09-01-2020 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Enggan Bicarakan Kontrak Baru, Kylian Mbappe Buka Harapan untuk Real Madrid?
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. © AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan datang bagi Real Madrid. Penyerang incaran mereka, Kylian Mbappe mengaku masih belum ingin membicarakan kontrak baru di PSG.

Penyerang berusia 21 tahun itu didaulat sebagai penyerang muda terbaik di dunia saat ini. Ia memiliki kemampuan dan ketajaman di atas rata-rata, sehingga Real Madrid bertekad untuk membajaknya di musim panas nanti.

Pihak PSG sendiri ogah untuk berpisah dengan Mbappe dalam waktu dekat. Direktur olahraga mereka, Leonardo mengonfirmasi bahwa mereka tengah mencoba untuk memperbaharui kontrak sang striker.

Namun Mbappe saat ini enggan membahas kontrak barunya. "Untuk saat ini prioritas utama saya bermain sepakbola, karena kita masih berada di bulan Januari," beber Mbappe yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Fokus ke Turnamen

Mbappe membeberkan bahwa untuk saat ini ia masih enggan untuk membicarakan proses perpanjangan kontraknya bersama PSG.

Ia menilai saat ini ia berada dalam fase yang penting untuk memenangkan trofi juara, sehingga ia ingin fokus di posisi tersebut.

"Saat ini kita akan melakukan sprint terakhir untuk memenangkan trofi juara. Jadi saya rasa saat ini bukan saat yang tepat untuk membahas hal-hal lainnya."

2 dari 3

Merusak Suasana

Mbappe sendiri mengaku khawatir bahwa pembicaraan kontraknya akan mengganggu performa PSG saat ini.

Ia merasa bahwa PSG saat ini tengah berada dalam momentum yang bagus sehingga tidak seharusnya mereka fokus ke hal-hal lain seperti kontraknya.

"Kondisi klub kami saat ini tengah tenang dan kami melangkah ke arah yang sama. Jadi membicarakan hal-hal di luar lapangan adalah sesuatu yang tidak realistis dan tidak bagus untuk tim ini." ujarnya.

3 dari 3

Kontrak Menipis

Kontrak Mbappe di PSG sebenarnya sudah semakin menipis, yaitu hingga tahun 2022 mendatang.

Sang striker dirumorkan hanya bisa didatangkan dengan mahar sebesar 300 juta Euro.

(Goal International)