FOLLOW US:


Enrique: Barca Menang Karena Lega Sudah Singkirkan Saya!

07-04-2017 09:30

 | Luis Enrique

Enrique: Barca Menang Karena Lega Sudah Singkirkan Saya!
Luis Enrique © FCB

Bola.net - Bos Barcelona, Luis Enrique, belum lama ini bercanda dengan mengklaim bahwa pengumuman soal kepergiannya dari Camp Nou di akhir musim merupakan salah satu alasan mengapa tim bermain bagus belakangan ini.

Juara Spanyol hanya sekali gagal menang sejak Enrique mengungkap bahwa ia akan hengkang dari klub di musim panas ketika kontraknya habis.

Kemenangan 3-0 atas Sevilla kemarin membuat Barcelona terus menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen, dan Enrique memberikan pujian atas performa timnya melawan sang juara Europa League.

"Kami bermain di level top. Praktis kami mengunci mereka di daerah sendiri dan kami membuat banyak peluang," tutur Enrique di Sportsmole.

"Pressing yang kami lakukan di babak pertama spektakuler. Jujur, itu merupakan salah satu babak pertama terbaik kami musim ini."

"Babak kedua? Itu jadi laga yang berbeda, namun wajar ada perubahan yang bisa terjadi. Menang sejak saya mengumumkan pergi? Mereka semua mungkin merasa lega sudah berhasil menyingkirkan saya, sekarang mereka terbang tinggi! Saya amat senang ketika kami menang, namun ketika kami kalah, para kanibal akan keluar dan saya ada di tengahnya."

Barcelona juga sudah masuk perempat final Liga Champions dan akan bermain di final Copa del Rey musim ini.