FOLLOW US:


Enrique Buru Mata-mata Barcelona

13-10-2016 00:01

 | Luis Enrique

Enrique Buru Mata-mata Barcelona
Luis Enrique. © AFP

Bola.net - Bocornya informasi rahasia Barcelona nampaknya membuat Luis Enrique sangat geram. Pelatih Barca itu dikabarkan sangat marah dan tengah memburu sosok yang menjual rahasia tim kepada pers.

Adanya mata-mata di Barca terungkap setelah Mundo Deportivo mendapatkan (dan menerbitkan) beberapa catatan Enrique. Catatan itu berisi analisis penampilan Barca saat bertemu Borussia Monchengaldbach.

Catatan itu juga berisi detail rencana Barca dalam melakukan eksekusi bola mati. Semua informasi itu harusnya bersifat rahasia dan tak boleh sampai dilihat orang di luar tim Barca.

Menurut Sport, Enrique menganggap kebocoran kali ini sebagai pengkhianatan, terutama karena pelakunya adalah anggota tim yang dipercayainya. Ia pun kini tengah mencari siapa orang yang mengkhianatinya itu.

Cerita mata-mata di Barcelona bukanlah hal baru. Saat menangani Barca, Louis van Gaal menyewa jasa perusahaan keamanan untuk menyisir markas Barca. Van Gaal khawatir ada alat penyadap, namun pemeriksaan itu tidak menemukan apa pun. (spo/hsw)