FOLLOW US:


Enrique Pahami Penurunan Performa Neymar

18-03-2015 04:13

 | Neymar

Enrique Pahami Penurunan Performa Neymar
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku tak terlalu mengkhawatirkan performa Neymar yang mengalami penurunan belakangan ini. Bagi Enrique, kinerja Neymar masih bagus meski rasio golnya tak sebesar pada paruh pertama musim.

Enrique mengatakan bahwa penurunan performa merupakan hal yang wajar bagi semua pemain. Sebagai pelatih, Ernique juga masih puas dengan kinerja yang ditunjukkan selama ini.

"Musim ini sangat panjang dan tak mungkin bagi pemain untuk selalu berada dalam kondisi 10 persen. Saya sangat puas dengan performa Neymar. Saya rasa lini depan kami sangat hebat dengan Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi," ucap Enrique kepada AS.

Enrique juga menolak membicarakan berbagai tindakan Neymar belakangan ini. Neymar sempat disebut mengejek kekalahan Real Madrid dari Schalke. Neymar juga kerap menunjukkan gestur frustrasi belakangan ini.

"Anda bisa bertanya apa pun yang anda inginkan. Tapi saya tidak tertarik membicarakan kontroversi. Saya hanya fokus pada sepakbola dan pertandingan besok."