FOLLOW US:


Enrique Sebenarnya Berencana Hukum Messi

07-01-2015 04:51

 | Lionel Messi

Enrique Sebenarnya Berencana Hukum Messi
Enrique ingin hukum Messi. © AFP
Bola.netBola.net - Luis Enrique tengah berada dalam situasi yang rumit di Barcelona. Kinerja Enrique dinilai kurang memuaskan dan kabarnya juga sudah diberi ultimatum oleh para petinggi Barca.

Faktor lain yang membuat posisi Enrique dalam bahaya adalah karena ia berseteru dengan Lionel Messi. Kabarnya Messi tidak menyukai gaya Enrique yang terlalu totaliter dalam memimpin tim.

Ketegasan Enrique nyaris saja ditunjukkan ketika Messi absen dalam sesi latihan terbuka pada hari Senin waktu setempat. Enrique tidak menyukai tingkah Messi pasca kekalahan dari Real Sociedad.

Sport melansir bahwa Messi sebenarnya tidak mengalami sakit perut. Messi lebih memilih berlatih sendiri karena tidak mau berinteraksi dengan Enrique.

Imbasnya, Enrique menghubungi pihak klub untuk membuka prosedur disiplin. Enrique ingin Messi dijatuhi hukuman denda maksimal atas ulahnya itu. Namun keinginan Enrique itu kemudian dihentikan oleh para kapten Barca: Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Selanjutnya, para kapten Barca juga menemui Messi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka juga berusaha menenangkan La Pulga yang mulai gerah.