FOLLOW US:


Enrique Sebut Dani Alves Masih Penting Bagi Barca

04-01-2015 17:21

 | Luis Enrique

Enrique Sebut Dani Alves Masih Penting Bagi Barca
Alves masih penting bagi Barca. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa Dani Alves masih merupakan pemain penting bagi timnya. Alves masih menjadi pilihan utama setiap kali ia bisa bermain.

Namun Enrique juga merahasiakan apakah Alves akan mendapatkan kontrak baru di Camp Nou. Seperti diketahui, kontrak Alves bersama Barca akan berakhir pada Juni mendatang dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

"Itu adalah urusan Direktur Olahraga dan saya tidak akan mengatakannya. Ini urusan pribadi tapi dia nyaris tak pernah absen bermain tiap pekan bagi kami. Dia adalah pemain penting. Kami tidak terburu-buru dan akan membuat keputusan dengan hati-hati," tukas Enrique kepada AS.

Hal yang nyaris serupa juga disampaikan Enrique soal Martin Montoya. Enrique mengatakan bahwa situasi Montoya masih sama dan tetap berpeluang dijual.

"Situasi Montoya tidak berubah. Semua pemain memiliki nilai buyout masing-masing. Seorang pemain boleh saja pergi, tapi jika mereka pergi, nilai buyout-nya harus dibayar."