FOLLOW US:


Enrique: Tak Ada yang Berubah dengan Arda Turan di Barca

19-08-2016 21:48

 | Arda Turan

Enrique: Tak Ada yang Berubah dengan Arda Turan di Barca
Arda Turan © Anadolu Agency
Bola.netBola.net - Luis Enrique mengatakan Arda Turan tetap pemain dengan kualitas yang sama dengan tahun lalu setelah di awal musim ini menunjukkan performa apik. Artinya, pemain dari Turki ini juga tak mengalami kemerosotan performa tahun lalu.

Setelah pindah dari Atletico Madrid, Turan baru bermain sejak bulan Januari tahun ketika embargo transfer Barca dicabut. Meskipun Barca menjuarai La Liga dan Copa del Rey, Turan bisa dikatakan tak banyak memberikan kontribusi besar.

Di awal musim ini, ketika Barca menjalani Piala Super Spanyol, Turan diberikan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Pada leg pertama, ia memberikan satu assist dan pada leg kedua mencetak dua gol untuk mengantar timnya menang dengan agregat 5-0.

"Tak ada yang berubah, saya rasa ia tetap pemain seperti tahun lalu, bermain sepakbola pada level yang sama," kata Enrique dalam jumpa pers jelang laga perdana di La Liga lawan Real Betis.

"Tentu saja semakin lama Anda bersama tim, maka akan semakin mudah dan Anda bisa beradaptasi lebih baik. Tapi menurut saya dia adalah pemain yang sama sejak kami memilikinya," papar Enrique.