FOLLOW US:


Enrique Tak Bisa Prediksi Kapan Duo Madrid Terpeleset

04-01-2015 08:54

 | Luis Enrique

Enrique Tak Bisa Prediksi Kapan Duo Madrid Terpeleset
Enrique tak bisa prediksi kinerja duo Madrid. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa ia sudah cukup puas dengan kinerja timnya sejauh ini. Enrique menyebut Barca sudah berada dalam posisi yang ditargetkannya.

Barcelona saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, tertinggal satu poin dan satu pertandingan dari Real Madrid. Enrique ingin agar Barca memperbaiki diri di semua aspek pada tahun 2015 ini.

"Kami ingin lebih baik di semua aspek. Tahun baru ini kami harus beradaptasi lagi, dan itu tidak akan mudah. Tapi kami masih berada di posisi yang kami inginkan. Saya berharap kami bisa menunjukkan performa superior dalam beberapa bulan ke depan," tukas Enrique seperti dikutip Football Espana.

Enrique juga tentu berharap Real Madrid dan Atletico Madrid yang saat ini menjadi pesaing utama Barca akan terpeleset. Namun Enrique tidak bisa memprediksi kapan atau berapa kali duo Madrid itu akan kehilangan poin.

"Kami tidak tahu Real Madrid dan Atletico akan kehilangan berapa poin mulai sekarang hingga akhir musim. Kami semua masih dalam pergumulan besar. Kami sudah terbiasa bermain tiga hari sekali, tapi jika kami tidak tampil bagus maka performa kami akan dipermasalahkan."