FOLLOW US:


Enrique Tegaskan Barca Belum Menangkan Apapun

12-03-2017 06:20

 | Luis Enrique

Enrique Tegaskan Barca Belum Menangkan Apapun
Luis Enrique © FCB

Bola.net - Luis Enrique belum lama ini mencoba untuk memadamkan semua euforia yang masih terasa usai Barcelona mencatat sejarah dengan melakukan comeback di pertandingan melawan PSG, dan mengingatkan para pemainnya bahwa mereka masih belum memenangkan apapun.

Camp Nou menjadi saksi salah satu pertandingan paling bersejarah usai Barca membalikkan defisit 0-4 dari leg pertama, dan menang 6-1 di kandang sendiri, di mana Sergi Roberto mencetak gol penentu lolosnya tim ke babak 8 besar di menit-menit akhir.

Barcelona merayakan sukses mereka dengan sepenuh hati kala itu, mereka berlarian ke tengah lapangan, seolah memenangkan partai final. Namun demikian, Enrique ingin timnya kembali fokus ketika mereka menghadapi Deportivo La Coruna pekan ini.

Selebrasi Barcelona



"Kami tahu bahwa semuanya masih baru akan ditentukan," tutur Enrique menurut FFT.

"Akan ada delapan tim tersisa di Liga Champions dan mungkin di liga antara kami dan dua tim lainnya, dan kami juga sudah masuk final Copa del Rey."

"Hal itu bisa berarti tidak ada gelar juara, atau bahkan tiga sekaligus. Kami tidak bisa menilai sukses kami hingga musim berakhir. Kami hanya bisa fokus ke pertandingan melawan Deportivo."

Barcelona sendiri kini masih duduk di puncak klasemen La Liga. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid, yang masih memiliki satu laga tunda melawan Celta Vigo. (fft/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -