FOLLOW US:


Espanyol Ingkari Lionel Messi sebagai Tuhan di Barcelona

20-03-2017 22:52

 | Lionel Messi

Espanyol Ingkari Lionel Messi sebagai Tuhan di Barcelona
Lionel Messi © Corbis Sport

Bola.net - Status Lionel Messi di FC Barcelona memang sebagai pemain bintang. Penyerang Argentina tersebut hingga sering disebut sebagai 'Juru Selamat' seperti halnya Tuhan.

Ketika menjalani pertandingan terakhirnya menghadapi Valencia di Camp Nou, Senin (20/3), Messi mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya menang 4-2. Tambahan dua gol tersebut membuat Messi telah mencetak 41 gol dari 40 penampilannya musim ini di semua kompetisi. Tak aneh jika Messi marak mendapat pujian.

Usai menjalani pertandingan tersebut, akun Twitter resmi La Liga memberikan pujian pada Messi.

"Di Barcelona, Messi sudah seperti agama," demikian pernyataannya.



Banyak yang mengimani pernyataan tersebut, namun tidak bagi Espanyol. Sebagai tim satu kota dengan Barcelona, Espanyol punya sosok sendiri yang pantas mendapat pujian daripada Messi.

Dengan menunjukkan para pemain legendaris Espanyol termasuk Raul Tamudo, Maranon, Thomas N'Kono dan John Lauridsen, Espanyol menyatakan penolakannya terhadap kepercayaan terhadap Messi sebagai sosok yang pantas mendapat pujian di kota Barcelona.

"Tidak demikian, saudara-saudara di La Liga. Di Barcelona, kami mengingkarinya," demikian pernyataan akun resmi Espanyol membalas pernyataan akun La Liga.



 (twit/shd)
  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -