FOLLOW US:


Evan Jalani Latihan dan Shalat Jum'at Pertama di Spanyol

05-02-2016 23:47
Evan Jalani Latihan dan Shalat Jum'at Pertama di Spanyol
Evan Dimas © La Liga
Bola.netBola.net - Evan Dimas Darmono akhirnya menjalani latihan pada hari ketiganya di Barcelona. Namun Evan tak melakoni bersama tim Espanyol B. Pesepakbola asli Surabaya ini berlatih sendiri di sebuah pusat kebugaran yang berlokasi tak jauh dari apartemennya.

"Tadi pagi latihan di tempat fitness. Latihan sendiri, Mas," tulis Evan dalam sebuah pesan pendeknya, Jumat (5/2) malam. Evan mengaku tak tahu mulai kapan ia akan berlatih bersama skuat Espanyol B. "Mungkin besok baru latihan sama tim," aku pemuda yang masih berusia 20 tahun ini.

Menurut laman resmi La Liga, Evan baru akan bergabung dengan skuat Espanyol B pada, Selasa (9/2) lalu. Laman tersebut juga menerangkan bahwa Evan hanya berlatih di Spanyol. Dia tak akan diikutsertakan pada kompetisi atau turnamen manapun bersama Espanyol B.

Yang menarik, Jumat hari ini adalah kali pertama Evan Dimas menjalani ibadah Shalat Jumat di Eropa. Kepada Bola.net, Evan mengaku bahwa dia sempat mencari masjid yang terdekat dengan apartemennya. "Tapi saya lupa apa nama masjidnya," tutup Evan.