FOLLOW US:


Everton Resmi Pulangkan Eks Bomber Barca ke Spanyol

31-01-2018 05:50
Everton Resmi Pulangkan Eks Bomber Barca ke Spanyol
Sandro Ramirez © Malaga Twitter

Bola.net - Klub Premier League, Everton resmi mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait peminjaman bomber Sandro Ramirez hingga akhir musim ini.

Lewat laman resmi mereka, Sevilla menyatakan bahwa rampungnya proses kepindahan Ramirez tinggal menunggu sang pemain menyelesaikan tes medis.

Ramirez baru bergabung dengan Everton pada musim panas tahun lalu ketika didatangkan dari Malaga. Namun pemain 22 tahun itu gagal menunjukkan performa maksimal bersama The Toffees.

Dari 15 penampilan yang dibuat Ramirez bersama Everton di semua kompetisi musim ini, ia hanya mampu mencetak satu gol, yakni ke gawang Atalanta di ajang Liga Europa.

Ramirez merupakan pemain jebolan akademi ternama milik Barcelona, La Masia. Setelah gagal mendapat tempat di tim utama, Ramirez pun memilih bergabung ke Malaga di mana ia sukses menemukan ketajamannya.

Selain Ramirez, Sevilla juga mengumumkan kedatangan dua pemain lainnya, yakni Roque Mesa yang dipinjam dari Swansea City serta Miguel Layun yang didatangkan dari Porto juga dengan status pinjaman.