FOLLOW US:


Fabregas Bersedia Khianati Barca dan Gabung Madrid

15-11-2015 23:42

 | Cesc Fabregas

Fabregas Bersedia Khianati Barca dan Gabung Madrid
Cesc Fabregas © AFP
Bola.netBola.net - Cecs Fabregas mengungkapkan bahwa ia pernah melakukan negosiasi dengan beberapa Presiden Real Madrid untuk membicarakan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Saat masih muda, Fabregas menimba ilmu di akademi La Masia milik Barcelona. Namun pada tahun 2003 ia hijrah ke Arsenal. Ia akhirnya kembali ke klub Catalan itu pada tahun 2011 lalu.

Namun pada tahun 2014, ia keluar lagi dari Barca dan pindah ke Chelsea. Fabregas lantas mengungkapkan bahwa dalam beberapa kesempatan, ia nyaris pindah ke Madrid. Ia bahkan sudah melakukan negosiasi dengan presiden Los Blancos namun pada akhirnya ia tak jadi pindah ke Bernabeu.

Walau demikian, ia tak menyebutkan secara detil kapan saja ia bernegosiasi dengan Madrid dan presiden El Real mana saja yang mengontaknya. Namun yang jelas jika ia jadi pindah, maka hal itu bisa menjadi tamparan keras bagi Blaugrana.

"Ada kontak dengan beberapa presiden (Madrid) yang berbeda dalam kurun waktu beberapa tahun, namun tak ada kesepakatan yang terjadi," beber Fabregas pada Marca.

"Kami mendiskusikan beberapa poin kontrak, namun tak ada kesepakatan final yang berhasil disetujui. Tak pernah ada langkah konkrit yang diambil," lanjutnya.