FOLLOW US:


Falcao Sempat Dibenci Fans Atletico

05-09-2012 15:51

 | Falcao

Falcao Sempat Dibenci Fans Atletico
Falcao sempat dibenci fans Atletico Madrid. © Bola.net

Bola.net - Falcao menjadi pahlawan Atletico Madrid pekan kemarin ketika membawa tim menjuarai Piala Super Eropa. Namun siapa nyana ia sempat dibenci fans Los Rojiblancos.

El Tigre - julukan Falcao, mengemas hat-trick dalam kemenangan 4-1 kontra Chelsea itu di Stade Louis II Monaco. Namun menurut general manager klub, Miguel Angel Gil Marin sejumlah suporter sempat kecewa dengan kedatangan mantan bomber Porto itu.

"Saat ini semuanya terlihat bagus. Tapi saya ingat Januari lalu sejumlah seksi fans mencibirnya. Setelah menjual beberapa pemain macam David De Gea dan Sergio Aguero untuk membayar utang kami pada Inland Revenue, mereka menganggap membeli pemain seharga 40 juta euro adalah hal tak bertanggung jawab," tuturnya pada Marca.

Marin juga memuji pengaruh yang dibawa pelatih Diego Simeone di Vicente Calderon. Pelatih Argentina itu dianggapnya mampu menyeimbangkan banyak hal berbeda serta mampu mengikat fans, media hingga staf di klub.

"Dengan karakter itu, berarti Atletico mampu bersaing di Spanyol dan Eropa. Empat gelar (dua Liga Europa, dua Piala Super Eropa) di empat musim beruntun sungguh luar biasa. Itu membuat saya sangat bangga dan puas," pungkasnya. (foes/row)