FOLLOW US:


Fernando Torres Resmi Diperkenalkan Atletico

04-01-2015 20:45

 | Fernando Torres

Fernando Torres Resmi Diperkenalkan Atletico
Torres kini memakai jersey nomor 19 © Bola.net
Bola.netBola.net - Beberapa saat yang lalu Atletico Madrid baru saja mempresentasikan Fernando Torres pada jurnalis dan para pendukungnya. Seperti yang sudah diketahui Bolaneters , striker timnas Spanyol itu mendarat di Vicente Calderon dengan status pinjaman dari AC Milan.

Dalam konferensi pers tersebut, Torres dipastikan akan memakai jersey dengan nomor punggung 19. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Saya ingin berterima kasih pada semua yang membuat semua ini menjadi nyata. Simeone memainkan peran yang sangat penting karena ia menaruh keyakinan yang luar biasa pada saya dan semoga dengan cepat saya bisa memberi apa yang ia mau di atas lapangan. Saya tak sabar kembali bermain." ujarnya dikutip Football Italia.

Meski sudah memenangkan Liga Champions hingga Piala Dunia, El Nino masih lapar. Mantan striker Liverpool itu juga memuji kekuatan Los Colchoneros.

"Masih banyak hal yang ingin saya menangkan dan saya ingin melakukannya di sini. Dari luar saya melihat betapa kuat tim ini, juara liga Spanyol, jadi target saya saat ini adalah menikmati pengalaman tersebut dari dalam.

"Ketika saya pergi tujuh tahun yang lalu, itu adalah hal penting bagi saya dan Atletico sendiri. Itu adalah keputusan paling berat dalam karir saya."