FOLLOW US:


Figo: Madrid Merindukan Gol Ronaldo

12-10-2017 18:18

 | Luis Figo

Figo: Madrid Merindukan Gol Ronaldo
Cristiano Ronaldo © UEFA

Bola.net - Luis Figo menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain yang penting bagi Real Madrid dan mereka begitu merindukan kontribusinya saat CR7 absen.

Di awal musim ini, Ronaldo mendapatkan sanksi larangan main sebanyak lima kali di pentas domestik. Sanksi itu didapatnya karena ia menerima kartu merah (akibat mendapat dua kartu kuning) dan mendorong wasit di pertandingan melawan Barcelona di leg pertama Supercopa de Espana pada pertengahan Agustus lalu.

Absennya sendiri nampak berpengaruh pada performa El Real. Pasukan asuhan Zinedine Zidane tersebut sempat meraih dua hasil imbang beruntun melawan Valencia dan Levante.

Kemudian, secara mengejutkan mereka juga kalah 0-1 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. Alhasil mereka pun kini tertinggal cukup jauh dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Figo pun menyebut bahwa Ronaldo memang memiliki arti yang signifikan bagi Los Blancos. Terbukti, saat pemain Portugal itu absen Madrid nampak sedikit pincang.

Real Madrid



"Ya, tentu saja, ia pemain yang sangat penting bagi tim," seru pemenang Ballon d'Or edisi tahun 2000 itu kepada Omnisport.

"Ia absen dari lima pertandingan dan tim merindukan golnya dan kontribusinya.Sekarang semuanya beres dan saya pikir tim tersebut akan mencapai tujuan yang mereka targetkan di awal musim," ujar Figo.

Luis Figo



Madrid sendiri sudah bisa bangkit setelah kekalahan melawan Betis. El Real bisa menang tiga kali beruntun melawan Alaves, Borussia Dortmund dan Getafe. (omni/dim)