FOLLOW US:


Final Copa Del Rey, Montella Berharap Barca Kalah WO

15-03-2018 22:15

 | Vincenzo Montella

Final Copa Del Rey, Montella Berharap Barca Kalah WO
Vincenzo Montella. © uefa

Bola.net - Pelatih Sevilla Vincenzo Montella berharap Barcelona nanti tak usah muncul di lapangan di final Copa Del Rey 2018.

Montella baru ditunjuk untuk jadi pelatih Wissam Ben Yedder dan kawan-kawan pada Desember 2017 kemarin. Ia masuk menggantikan pelatih Eduardo Berizzo.

Meski dicap gagal di AC Milan, namun ternyata Montella mampu menunjukkan performa yang berbeda di Sevilla. Polesannya membangkitkan tim tersebut.

Sevilla dibawanya lolos ke final Copa del Rey 2018. Di partai puncak nanti mereka akan berduel dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Montella tahu pertandingan itu akan terasa berat, tapi ia menyikapinya dengan santai.

"Pertandingan itu akan lebih mudah jika saja mereka tak muncul di lapangan," kelakarnya pada Gazzetta dello Sport.

Barcelona

Selain itu pelatih berusia 43 tahun ini juga berhasil membawa Sevilla lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Hebatnya mereka melaju ke perempat final setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford.

Kemenangan itu tentu membuat pelatih 43 tahun ini merasa sangat bahagia. Apalagi kemenangan itu membuat Sevilla masuk ke perempat final UCL untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 silam.

"Jika ini (laga Manchester United) adalah laga untuk menulis sejarah maka saya bangga bisa menjadi bagian dari itu," serunya.

"Kami mencapai target bergengsi di stadion yang spesial, itu adalah malam yang ajaib," koarnya.